Jeju Ice Cream - Es Krim Khas Korea

Baru baru ini di Indonesia sedang banyak di gemari makanan khas Korea yang banyak di suka, yaitu Jeju ice cream yang memiliki bentuk unik. Bentuk dari es krim ini adalah J dengan isi es krim yang beraneka ragam. Nama Jeju sendiri sudah pasti berasal dari pulau Jeju yang sangat terkenal di Korea, es krim ini sendiri berasal dari pulau Jeju.


Untuk conenya sendiri yang paling umum berbentuk huruh J, walau terkadang ada bebepara yang berbentuk melingkar lingkar cantik, yang terbuat dari jagung dan rasanya juga renyah dan gurih. Sedangkan conenya di isi dengan es krim vanila, coklat dan beragam rasa yang bisa anda pilih sendiri. Di kota kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Malang dan di kota kota besar di Indonesia, sudah banyak yang menjualnya. Untuk harga satu buah cone bentuk J, biasanya di jual dengan harga Rp. 15.000. Jadi silahkan anda beli di kota anda, dan nikmati kuliner murah dengan rasa dan bentuk yang luar biasa.

Dengan menikmati es krim Jeju ini bukan hanya rasanya yang enak, tekstur es krimnya yang biasanya keras, namun es krim Jeju ini memilki tekstur yang sangat lembut, serta conenya yang berbahan utaa jagung, tanpa di goreng ataupun tanpa minyak, jadi pastinya es krim ini sangat cocok untuk anak anak maupun dewasa.